Girl Grup AESPA Memecahkan Rekor Menjual Lebih 1,8 Juta Pre Order Mini Albumnya yang Ke-3

- 8 Mei 2023, 20:16 WIB
AESPA Dance Practice "Spicy"
AESPA Dance Practice "Spicy" /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Girl grup K-pop AESPA telah menjual lebih dari 1,8 juta pre order untuk album mini ketiganya yang akan datang, "My World,", pada Senin (8/5).

Dengan EP baru, band ini memecahkan rekor sebelumnya untuk penjualan pre order yang dibuat oleh EP keduanya, "Girls", yang terjual lebih dari 1,61 juta copy di bulan Juli.

Album baru akan diputar di berbagai layanan musik pada pukul 6 sore. Monday terdiri dari enam lagu dari berbagai genre, dengan singel utamnya yang berjudu, "Spicy",kemudian  lagu pra rilis Welcome to My World, Salty Sweet, Thirsty, I'm Unhappy, dan Til We Meet Again.

Lagu "Spicy" adalah lagu dance dengan suara synth bass yang intens dan beat yang dinamis. Liriknya memamerkan energi berjiwa bebas dan berjiwa muda dari kuartet tersebut.

Baca Juga: Ini Quotes Favorit Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung dari Drama dr Romantic 3

Untuk dance practice “Spacy” sendiri secara resmi sudah ditayangkan melalui unggahan akun instagram resmi milik AESPA, dengan menampilkan keempat member dengan nuansa yang colorfull.

Sementara itu untuk peluncuran lagu "Welcome to My World" dan video musiknya suah ditayangkan pada seminggu sebelum perilisan album.

 Judul tersebut berarti mengundang Naevis, manusia virtual yang berperan sebagai asisten dalam cerita fiksi berbasis metaverse aespa, ke "Dunia Nyata" atau pendengar ke dunia musik band, menurut agensinya, SM Entertainment.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x