Top 3 Boy Group K-Pop Generasi Keempat Paling Banyak Dipilih Netizent Secara ‘Objective’

- 6 Mei 2023, 12:59 WIB
ENHYPEN
ENHYPEN /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ketika berbicara tentang grup K-Pop generasi keempat yang paling populer dan sukses, tampaknya grup wanita pada umumnya lebih menarik bagi masyarakat umum Korea daripada grup pria.

Artis seperti IVE, NewJeans, LE SSERAFIM, aespa, dan lainnya dengan cepat menjadi nama besar di industri ini, terutama dalam hal peringkat di tangga musik digital.

Tapi masih ada juga boy group generasi keempat yang sukses, terutama jika menyangkut popularitas di kalangan penggemar K-Pop internasional. Dan baru-baru ini, sebuah posting dibuat di forum online yang mengklaim daftar tiga grup pria gen keempat yang “objektif”.

  1. Stray Kids

Salah satu pencapaian mereka yang menempatkan mereka dalam daftar “tiga besar” ini adalah peringkat mereka di trending 1 dua kali di tangga lagu Billboard 200, yang mereka capai dengan album mereka ODDINARY dan MAXIDENT.

Baca Juga: Baru Sebulan Debut, Junghoon xikers Akan Menghentikan Semua Aktivitas Dan Menjalani Operasi

Pencapaian lainnya adalah saat ini mereka memiliki lebih dari 12,5 juta pelanggan di saluran YouTube mereka.

Terakhir, mereka menduduki peringkat ke-6 dalam hal penjualan album fisik boy group, dengan sekitar 10,75 juta album terjual saat ini.

  1. TXT

Mereka memiliki satu album yang mencapai trending 1 di tangga lagu Billboard 200, dengan The Name Chapter: TEMPTATION mencapai prestasi tersebut awal tahun ini. Mereka juga telah melampaui 10,6 juta pelanggan di YouTube saat ini.

Mereka juga berada di peringkat keempat dalam hal penjualan album fisik boy group, dengan 12,81 juta kopi terjual saat ini.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x