Pemotretan Sexy Jenny BLACKPINK dengan Merk Fashion Calvin Klein Membuat Media Sosial Gempar

- 4 Mei 2023, 22:09 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jennie BLACKPINK selain merupakan seorang penyanyi dan selebriti, ia juga merupakan seorang fashionista sejati. Dalam aksinya di panggung, menghadiri acara, atau bahkan hanya bersantai, sang idola selalu terlihat sempurna dalam fashionnya.

Kecintaan jennie BLACKPINK dalam fashion, menjadikanya sebagai duta fashion merek besar seperti Channel dan Calvin Klein.

 Pada Kamis (4/5), melalui media sosial resminya merek fashion Calvin Clein memposting video dan foto hasil pemoteran baru, yang menampilkan Jennie yang terlihat seksi dan memukau. Bahkan Jennie tampak terlihat seperti supermodel.

Dikutip dari Koreabooo, Calvin Clein mengungkapkan bahwa pakaian yang dikenakan Jennie adalah bagian dari koleksi edisi terbatas mereka yang akan datang yang dirancang langsung oleh Jennie.

Baca Juga: Apartemen Pribadi Jungkook BTS Dikirimi Makanan oleh Sasaeng Tak Dikenal

Calvin Klein membagikan beberapa foto cantik dan seksi Jennie yang mengenakan merek tersebut, termasuk sweter dan rok yang dipotong. Meskipun masih terlihat seperti desain khas merek tersebut, Jennie terlihat lebih cocok dengan roknya yang pas.

Penampilan berikutnya adalah Jennie BLACKPINK mengenakan gaun lilac pendek yang sama yang dikenakan dalam video.

Meski feminin, menggabungkannya dengan sepatu bot tempur memberikan keunggulan dan sesuatu yang bisa dikenakan dengan santai atau didandani untuk keluar malam.

Jennie kemudian mengambil warna ungu yang sama dan membuat kaus berpotongan sederhana namun cerah dengan nama merek terpampang di bagian depan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x