Inara Rusli Tanggapi Somasi dari Tenri Ajeng Anisa yang Diduga Sebagai Selingkuhan Virgoun

- 4 Mei 2023, 19:20 WIB
Inara Rusli tanggapi somasi yang diberikan Tenri Ajeng Anisa
Inara Rusli tanggapi somasi yang diberikan Tenri Ajeng Anisa /

EDITORNEWS.ID - Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun, vokalis Last Child sekaligus suami Inara Rusli itu menyeret nama Tentri Ajeng Anisa yang diduga sebagai orang ketiga dalam kisruh rumah tangga keduanya.

Hal ini membuat Tenri Ajeng Anisa mengajukan somasi kepada Inara Rusli dan Virgoun pada Selasa, 2 Mei 2023.

Kemudian, Inara Rusli menanggapi somasi ini dengan membuat permintaan maaf bersama kuasa hukumnya dan menandatangani somasi yang diberikan pada Kamis, 4 Mei 2023.

Dilansir Editornews.id melalui YouTube Intens Investigasi, Inara bersama kuasa hukumnya membuka dan membacakan somasi yang diberikan oleh Tenri.

Baca Juga: Virgoun Resmi Ajukan Cerai, Inara Rusli Buka Suara: Siap Gak Siap Masa Saya Lari dari Masalah

"Kita hari ini pertemuannya dalam rangka menanggapi somasi yang diterima Mba Inara dari rekan kita. Maka kami telah berdiskusi, dan Mba Inara bersedia memberikan klarifikasi dan permintaan maaf kepada kliennya Pak Melano," ucap Andy Mulya Siregar.

Wanita yang akrab disapa Ina itu membacakan surat somasi yang diterima dari kuasa hukum Anisa.

"Dengan ini saya klarifikasi dan permintaan maaf pada hari ini Kamis, 4 Mei 2023. Saya bertanda tangan di bawah ini Ina Idola Rusli dengan ini mengklarifikasi dan permintaan maaf saya kepada saudari Tenri Ajeng Anisa," ucapnya.

"Dan kepada saudara Dilan Pranata atas publikasinya surat pernyataan yang dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra pada tanggal 20 Agustus 2022 di story Instagram dengan akun mommystarla terkait atas nama saudari Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dilan Pratana," sambungnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x