SM Entertainment Mengubah Venue Fanmeeting Penggemar SHINEE di Hari Jadinya yang ke -15 tahun

- 5 Mei 2023, 07:59 WIB
SHINEE
SHINEE /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Menanggapi protes penggemar, SM Entertainment telah mengumumkan Venue baru dan tanggal tambahan untuk pertemuan penggemar dalam rangka  peringatan hari jadi ke- 15 tahun.

Secara resmi sebelumnya SM Entertainment meminta maaf kepada penggemar Shinee setelah banjir keluhan tentang pilihan tempat mereka untuk pertemuan penggemar grup "Everyday is Shinee Day: Piece of Shine", yang pada awalnya dijadwalkan berlangsung di Pusat Pameran Internasional Korea (Pusat Pameran Internasional Korea ( Kintex) di Ilsan pada tanggal 27 Mei.

Setelah beberapa penggemar menyatakan keprihatinan tentang pandangan yang terhambat dari kursi tertentu di ruang pameran Kintex, SM Entertainment berjanji untuk mengambil langkah -langkah untuk memastikan bahwa semua penggemar di antara penonton akan dapat melihat SHINEE.

Namun, ketika penggemar terus menyuarakan keluhan - dengan beberapa bahkan mengambil bagian dalam boikot - SMS Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan memindahkan pertemuan penggemar ke tempat yang berbeda.

Baca Juga: Pemotretan Sexy Jenny BLACKPINK dengan Merk Fashion Calvin Klein Membuat Media Sosial Gempar

Pada 4 Mei 2023 kemarin, SM Entertainment mengumumkan bahwa pertemuan penggemar SHINEE diubah akan diadakan di Jamsil Arena di Seoul, yang memiliki kapasitas yang jauh lebih besar daripada Kintex.

Pertemuan penggemar juga akan berlangsung lebih dari dua malam, pada 27- 28 Mei dengan menampilkan SHINEE naik panggung untuk menyambut penggemar mereka.

Selain itu, untuk penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung, malam kedua pertemuan penggemar Shinee akan disiarkan secara online melalui Beyond Live.

“Everyday Is Sheee Day: Piece of Shine” akan berlangsung pada 27 Mei pukul 6 malam. KST dan 28 Mei pukul 4 malam KST.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x