Sinopsis dan Review Series Korea Love To Hate You: Rekomendasi Drama Komedi Romantis

- 6 Mei 2023, 12:03 WIB
Sinopsis dan Review Love To Hate Yang
Sinopsis dan Review Love To Hate Yang /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang bosan dengan drama Korea dengan alur cinta yang membara, series berjudul Love To Hate You bisa menjadi salah satu rekomendasi yang cocok.

Sebelum kamu menonton series Netflix yang satu ini, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu sinopsis dan review series Korea berjudul Love To Hate You, drama komedi romantis.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok ricotta_oh, Rico memberikan sinopsis dan review series Korea Love To Hate You, TikToker yang satu itu mengatakan bahwa series ini menggambarkan kisah cinta orang dewasa yang sudah mengalami pahit manisnya kehidupan.

Love To Hate You ini merupakan series Netflix 10 episode yang mampu menjawab bagaimana hubungan orang dewasa yang sesungguhnya. Series ini bercerita tentang dua orang yakni Yeo Mi-Ran (Main Kim Ok) dan Nam Gang-Ho (Teo Yoo) yang sama-sama trauma terhadap lawan jenis sampai akhirnya mereka jatuh cinta.

Baca Juga: Nangis di Panggung Virgoun Ditenangkan Widy Vierratale

Mereka jatuh cinta saat mereka sudah berkomitmen pada diri mereka masing-masing untuk menerima apa yang ada di dalam diri mereka dan apa yang ada di dalam diri pasangan mereka. Inilah yang membuat gambaran kisah cinta kedua terlihat seperti gambaran kisah cinta laki-laki dan perempuan yang sudah dewasa.

Di sini, kita akan melihat bagaimana mereka mendukung satu sama lain dan menerima satu sama lain sehingga tidak ada adegan marah-marahan seperti hubungan remaja. Bahkan, keduanya juga tidak segan untuk memberi masukan satu sama lain.

Uniknya, di sisi lain, series ini juga menunjukkan bahwa semandiri-mandirinya perempuan pasti membutuhkan laki-laki.

Rico bahkan mengatakan series yang satu ini membuat dirinya sangat menikmati kisah cinta keduanya. Unsur komedi yang ditampilkan sukses membuat penontonnya cukup tertawa dengan berbagai tingkah pemainnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x