3 Aktor Drama Korea yang Dapat Julukan Khusus karena Karakter yang Diperankan Mirip-Mirip

- 8 Mei 2023, 08:03 WIB
Aktor drama Korea yang mendapat julukan
Aktor drama Korea yang mendapat julukan /

EDITORNEWS.ID - Netizen Korea dan Indonesia membuat julukan untuk aktor drama Korea yang selalu mendapatkan peran karakter yang mirip-mirip di setiap dramanya.

Beberapa aktor tampan ini sering mendapatkan peran karakter yang mirip-mirip di setiap dramanya. Dilansir editornews.id melalui TikTok Mustang 88 FM, penyiar Mustang memberikan beberapa aktor yang mendapatkan julukan khusus dari netizen untuk drama yang diperankannya.

1. Lee Min Ho - Rich Boy

Aktor tampan Lee Min Ho selalu mendapatkan julukan rich boy atau bahkan netizen Indonesia menyebutkan sebagai aktor yang kaya tujuh turunan. Hal ini karena peran yang didapatkan Lee Min Ho di setap dramanya adalah menjadi anak orang kaya atau pemilik perusahaan besar.

Bahkan, dari awal karirnya bermain di drama, Lee Min Ho selalu mendapatkan peran menjadi orang kaya. Mulai dari drama
Boy Before Flowers, The Heirs, The Legend Of Blue Sea,The King, dan beberapa judul drama lainnya. Aktor tampan ini memang dinilai sangat cocok menjadi peran orang kaya karena wajahnya yang tampan dan karismatik.

Baca Juga: Begini Respon Para Pecinta Film Pasca Nonton Hello Ghost di Acara Gala Premiere

2. Park Seo Joon

Kedua, aktor yang mendapatkan julukan dari netizen adalah Park Seo Joon. Aktor tampan yang satu ini mendapatkan julukan sebagai aktor yang selalu cinlok atau cinta lokasi dengan rekan kerjanya. Di beberapa drama, Park Seo Joon selalu mendapatkan peran dimana dia jatuh cinta dengan sekretarisnya.

Terkadang bahkan, Seo Joon jatuh cinta dengan karyawannya. Mulai dari drama She Was Pretty, What's Wrong with Secretary Kim, Itaewon Class, dan drama lainnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x