Lee Sung Kyung Ungkap Ingin Jadi Kim Sabu di Drama dr Romantic 3, Begini Alasannya

- 8 Mei 2023, 14:35 WIB
Kata Lee Sung Kyung Terkait Rumor Cinlok dengan Lawan Main di Call It Love Kim Young Kwang
Kata Lee Sung Kyung Terkait Rumor Cinlok dengan Lawan Main di Call It Love Kim Young Kwang /Soompi

EDITORNEWS.ID - Aktris cantik Lee Sung Kyung kembali berperan di drama dr Romantic 3 dan berperan sebagai dokter Cha Eun Jae. Namun ternyata, di sebuah wawancara, Lee Sung Kyung mengungkapkan karakter yang ingin dia perankan jika dirinya tidak menjadi dokter Cha Eun Jae di drama dr Romantic 3.

Dalam sebuah wawancara di Original K-Radio, ChoiPa Ta talshow, Lee Sung Kyung mengungkapkan dia ingin mencoba berperan sebagai Kim Sabu yang diperankan oleh Han Suk Kyu.

Penyiar radio yang membawakan acara tersebut menanyakan kepada aktris cantik itu peran apa yang ingin dia mainkan selain peran dokter Cha Eun Jae.

Sebelum menjawab pertanyaan ini, Sung Kyung mengatakan bahwa di drama dr Romantic 3 sendiri banyak aktor dan aktris yang luar biasa sehingga dia merasa beruntung bisa bermain dengan mereka di drama ini.

Baca Juga: Jadi Pasangan Paling Romantis di dr Romantic 3, Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop Bocorkan Rahasianya

"Waktu di season 2 juga gitu, kalau yang nonton pasti tay, banyak orang yang aktingnya luar biasa," ucap Lee Sung Kyung.

"Selama syuting, jadi ketemu sama aktor baru yang kita temui, aktor itu bahkan sulit kita temui. Kita bersyukur banget bisa akting bareng mereka," sambungnya.

Pemeran dokter Cha Eun Jae ini mengatakan jika bisa memilih, peran yang dia mainkan adalah peran Kim Sabu, seorang dokter bedah umum di rumah sakit Doldam yag diperankan oleh Han Suk Kyu.

"Saya pengen jadi Sabu nim," jawabnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x