Mengharukan, Kim Seon Ho Berdonasi 100 Juta Won di Hari Ulang Tahunnya ke -38

- 9 Mei 2023, 07:22 WIB
Kim Seon Ho
Kim Seon Ho /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kim Seon Ho telah merayakan ulang tahunnya dengan memberikan donasi kepada pemuda panti asuhan yang akan meninggalkan sistem asuh.

Mengutip dari Soompi, tepat di hari ulang tahunnya pada 8 Mei 2023, Palang Merah Korea mengumumkan bahwa Kim Seon Ho mendonasikan 100 juta won (sekitar $75.700) dari hasil pertemuan penggemarnya untuk membantu pemuda panti asuhan yang bersiap meninggalkan sistem asuh.

Kim Seon Ho memutuskan untuk mensponsori pemuda yang bersiap meninggalkan sistem asuh melalui pemungutan suara penggemar dan memilih untuk menyumbang ke Palang Merah Korea

Atas permintaan Kim Seon Ho, Palang Merah Korea akan menggunakan donasinya untuk program membantu pemuda yang bersiap meninggalkan sistem asuh untuk mengembangkan kemandirian.

Baca Juga: SEVENTEEN Raih Kemenangan Beruntun Dengan Lagu Barunya Berjudul 'Super'

Palang Merah Korea memberikan pemuda yang telah lanjut usia keluar dari panti asuhan dengan program stabilisasi psikologis dan perlengkapan yang disesuaikan untuk memberi mereka landasan kemandirian.

Aktor yang kini berusia 38 tahun tersebut mjuga secara tulus menyebutkan donasi yang diberikan tersebut atas support dan dukungan dari para penggemarnya.

“Donasi ini dibuat oleh penggemar. Terima kasih kepada para penggemar yang selalu bersamaku. Saya berharap donasi ini dapat membantu kaum muda yang harus berdiri sendiri,”ungkap Kim Seon Ho.

Ketua Palang Merah Korea,  Shin Hee Young menyebutkan setiap tahun, sekitar 2.500 pemuda keluar dari panti asuhan dan harus siap hidup mandiri bersosialisasi layaknya pemuda yang  lain.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x