SEVENTEEN Raih Kemenangan Beruntun dengan Lagu Barunya Berjudul 'Super'

- 8 Mei 2023, 20:35 WIB
MV SEVENTEEN 'Super'
MV SEVENTEEN 'Super' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Boy grup K-pop SEVENTEEN memperpanjang rekor kemenangannya di acara musik dengan ‘Super’, salah satu dari dua singel utama dari mini album ke-10 ‘FML’ yang dirilis pada 24 April 2023 lalu.

Lagu ‘Super’’ menempati peringkat pertama di acara musik SBS, Inkigayo pada hari Minggu 7 Mei 2023 setelah mengalahkan FLOWER oleh Jisoo BLACKPINK dan I AM oleh girl grup IVE.

Terhitung hingga Minggu 7 Mei 2023 SEVENTEEN telah mengantongi lima trofi dengan lagu ‘Super’, yang juga menduduki puncak tangga lagu di empat acara music seperti, Show Champion, M COUNTDOWN, Music Bank, dan Show! Music Core.

"Terima kasih telah memberikan kami begitu banyak cinta dan kami akan menjadi grup yang dapat dibanggakan oleh penggemar kami," kata salah satu member SEVENTEEN di musik Inkigayo.

Baca Juga: Girl Grup AESPA Memecahkan Rekor Menjual Lebih 1,8 Juta Pre Order Mini Albumnya yang Ke-3

Lagu ‘Super’ adalah lagu klub Jersey alternatif yang dibumbui dengan ritme tendangan, yang menyamakan SEVENTEEN dengan Raja Kera atau Sun Wukong.

Raja Kera adalah salah satu tokoh utama dalam novel Tiongkok abad ke-16, ‘Journey to the West’, yang mencapai pertumbuhan setelah mengatasi kesulitan.

SEVENTEEN telah mencapai puncak dalam karirnya dengan ‘FML’  Itu menjadi artis pertama di dunia yang menjual lebih dari 3 juta kopi albumnya pada hari pertama peluncurannya.

SEVENTEEN juga menulis sejarah baru di kancah K-pop, menjual lebih dari 4,5 juta kopi ‘FML’selama minggu pertama peluncurannya. Ini adalah angka tertinggi yang pernah ada untuk album K-pop mana pun.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x