Review Drama Call It Love: Rekomendasi Drama Korea dengan Visual yang Indah

- 9 Mei 2023, 17:25 WIB
 review drama Call It Love
review drama Call It Love /editornews/

EDITORNEWS.ID - Drama berjudul Call It Love sudah tayang sejak April 2023 namun masih bisa ditonton di berbagai aplikasi streaming video.

Sebelum kamu menonton drama ini, ada baiknya membaca review drama Call It Love terlebih dahulu untuk mengetahui gambaran ceritanya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok ricotta_oh, TikToker yang satu ini membagikan review drama Call It Love yang bisa menjadi rekomendasi tontonan kamu.

Meski dirinya mengatakan sedikit mengantuk dengan jalan ceritanya di awal-awal episode 1 dan 2. Namun, episode 4 hingga akhir mampu membuatnya terkagum-kagum.

Baca Juga: G-Dragon BIGBANG Menunjukkan Kepribadian Aslinya Dengan para Penggemar Di Bandara

Cinematografi yang ditampilkan sangat cantik dan mampu memanjakan mata para penontonnya mulai dari episode 1 hingga episode 16. Jika dilihat dari segi color gradingnya, ada perubahan warna yang cukup signifikan. Di awal episode, warna yang ditampilkan adalah pink dan episode - episode setelahnya warnanya menjadi warna yang warm.

Namun, warna pink yang ditampilkan di awal episode ini dibuat bukan tanpa alasan. Warna pink ini melambangkan perasaan dari dua karakter di drama ini yaitu Dongjin dan Woojo.

Original soundtrack yang dipilih pun sangat enak didengar dan cocok dengan adegan-adegan di drama ini sehingga mampu membangun suasana yang baik.

Sementara, dari segi plot ceritanya benar-benar membuat penonton tidak bosan bahkan mampu menghanyutkan perasaan penonton. Kita akan dibawa merasa sedih dan nelangsa mulai dari episode awal hingga akhir.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x