9 Rekomendasi Channel YouTube yang Bisa Bantu Kamu Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah

- 9 Mei 2023, 08:29 WIB
Rekomendasi channel YouTube yang bisa bantu belajar bahasa Inggris
Rekomendasi channel YouTube yang bisa bantu belajar bahasa Inggris /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kemampuan berbahasa merupakan salah satu skill yang harus dikuasai, terlebih bahasa Internasional atau bahasa Inggris yang sangat penting untuk dikuasai. Jika kamu tidak memiliki cukup uang dan waktu untuk belajar Bahasa Inggris dengan tutor, rekomendasi channel YouTube ini bisa bantu kamu belajar bahasa Inggris dengan mudah.

Berikut ini beberapa rekomendasi channel YouTube yang bisa bantu kamu belajar bahasa Inggris dengan mudah:

1. Learn English With TV Series

Rekomendasi channel YouTube pertama yang bisa kamu coba untuk membantu belajar bahasa Inggris adalah Learn English With TV Series.

Di sini, kamu akan belajar tentang conversation (percakapan) dalam bahasa Inggris yang diadaptasi dari film. Bahasa yang digunakan pun cukup mudah dipahami sehingga kamu bisa mengaplikasikan banyak contoh percakapan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Wajib Tau! Berikut Bahaya Fenomena Infinity Scrolling TikTok

2. Zahid Ibrahim

Zahid Ibrahim merupakan seorang YouTuber yang akan memberikan kamu banyak tips dan trik untuk belajar bahasa asing. Selain itu, dia juga akan memberikan kamu cara terbaik untuk memulai belajar bahasa asing secara otodidak. Nah, untuk kamu yang baru mulai belajar bahasa asing, YouTube ini bisa kamu coba.

3. English Speaking Success

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x