Spoiler Terbaru Akting Lee Do Hyun Siap Datang Untuk Membantu Ibunya Ra Mi Ran Dalam ‘The Good Bad Mother’

- 9 Mei 2023, 17:59 WIB
Spoiler ‘The Good Bad Mother’
Spoiler ‘The Good Bad Mother’ /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -  Drama Korea “The Good Bad Mother” yang tayang di JTBC telah merilis spoiler gambar baru menjelang episode mendatang, Selasa (9/5).

Drama Korea "The Good Bad Mother" adalah drama keluarga komedi yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi.

Lee Do Hyun berperan sebagai Kang Ho, seorang jaksa terkemuka yang memiliki hubungan buruk dengan ibunya Young Soon (Ra Mi Ran), sampai dia kehilangan ingatannya dalam suatu kecelakaan dan tiba-tiba kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun.

Spoiler video sebelumnya, menampilkan Young Soon menjelaskan kepada Kang Ho bahwa kehidupan barunya adalah kesempatan yang diberikan oleh surga, namun setelah pergi ke apartemen Kang Ho untuk mengambil barang-barangnya, Young Soon mengetahui bahwa Kang Ho dikenal sebagai jaksa korup yang telah menerima suap, menyebabkan Young Soon merasa menyesal dan bersalah atas situasi tersebut.

Baca Juga: Review Drama Call It Love: Rekomendasi Drama Korea dengan Visual yang Indah

Sementara itu, di akhir episode terbaru, Kang Ho bertemu kembali dengan teman masa kecilnya Mi Joo (Ahn Eun Jin).

Mengutip dari Soomppi, dalam potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan pertemuan tegang di tengah hujan antara Young Soo dan Trot Baek (Baek Hyun Jin), yang salah jalan sejak awal.

Sebelumnya, Trot Baek bahkan berpura-pura menjadi korban setelah menyebabkan tabrakan kecil dan melontarkan komentar kasar dan tidak perlu, membuat pemirsa bertanya-tanya mengapa Trot Baek datang ke desa tersebut.

Gambar lainnya menggambarkan Trot Baek di depan rumah Young Soon. Young Soon terlihat bingung, tidak seperti Trot Baek yang terlihat kurang ajar. Melihat konfrontasi yang terjadi, Kang Ho tampak siap membantu ibunya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x