Sinopsis dan Review Drama Bo-Ra! Deborah: Rekomendasi Drama Ringan yang Lucu

- 11 Mei 2023, 16:25 WIB
Poster drama Korea 'Bora'
Poster drama Korea 'Bora' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang butuh drama komedi ringan yang bisa bikin kamu senyum-senyum dan ketawa-ketawa, drama Bo-Ra! Deborah bisa menjadi salah satu rekomendasi yang cocok.

Nah, sebelum kamu menonton drama ini, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review drama Bo-Ra! Deborah yang rilis pada tanggal 12 April 2023 ini.

Dilansir editornews.id melalui TikTok ssh0lovely, Shinta memberikan sinopsis dan review drama Bo-Ra! Deborah ini.

Shinta mengatakan bahwa drama yang satu ini cukup asik dinikmati karena ceritanya yang ringan dan komedi yang cukup menghibur. Terlebih romance yang dihadirkan cukup relate dengan kehidupan nyata.

Baca Juga: SM Entertainment Umumkan Wendy Red Velvet akan Rehat dari Aktivitasnya Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Kisah percintaan yang ditampilkan cukup relate, drama ini mengajarkan kita untuk merasa tidak apa-apa untuk menangis setelah putus, atau bahkan merasa sedih.

Namun, kita juga diajarkan untuk terus melangkah ke depan dan tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan. Ada beberapa pasangan yang diceritakan di drama ini, dan setiap karakter pasangannya memiliki keunikan masing-masing.

Bo-Ra! Deborah sendiri bercerita tentang kisah hidup Yeon Bo-Ra yang berprofesi sebagai seorang penulis dengan nama pena Deborah.

Deborah merupakan seorang penulis novel cinta ang legendaris, dia juga terkenal sebagai pelatih kencan. Dengan predikatnya ini dia bahkan berhasil mendapatkan simpati publik.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x