Jennie BLACKPINK Dikonfirmasi Untuk Menghadiri Festival Film Cannes ke-76 Untuk 'The Idol'  

- 11 Mei 2023, 20:22 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /editornews.id/

 

EDITORNEWS.ID -  Jennie BLACKPINK telah dikonfirmasi oleh pihak agensi YG Entertainment akan menghadiri Festival Film Cannes ke-76.

Sebelumnya pada bulan April 2023 lalu, Festival Film Cannes ke-76 mengumumkan bahwa "The Idol" yang dibintangi oleh Jennie BLACKPINK telah diundang untuk kategori Out of Competition.

Saat itu, agensi BLACKPINK, YG Entertainment membagikan bahwa Jennie juga diundang untuk menghadiri acara tersebut, namun menambahkan bahwa partisipasinya belum diputuskan.

Pada  Rabu (11/5), YG Entertainment secara resmi mengumumkan, “Jennie akan menghadiri Festival Film Cannes yang akan digelar pada 22 Mei 2023 mendatang".

Baca Juga: Sinopsis dan Review Drama Bo-Ra! Deborah: Rekomendasi Drama Ringan yang Lucu

Dibuat oleh The Weeknd dan pencipta “Euphoria” Sam Levinson, “The Idol” adalah seri baru tentang penyanyi pop bernama Jocelyn (Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin sekte yang penuh teka-teki (The Weeknd).

Serial yang menandai debut akting Jennie BLACKPINK dilaporkan tayang perdana di Festival Film Cannes ke-76. Dan akan berlangsung mulai 16 hingga 27 Mei 2023.

Festival Film Cannes adalah festival film tahunan yang diadakan di Cannes, Prancis, yang menayangkan film-film baru dari seluruh genre, termasuk film dokumenter dari seluruh dunia. Pertama kali diadakan pada tahun 1946, festival ini diadakan setiap tahun.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x