YG Entertainment Umumkan Girl Grup Baru BABYMONSTER Resmi Debut 7 Member

- 11 Mei 2023, 22:23 WIB
Final Member BABYMONSTER
Final Member BABYMONSTER /editornews.id/

EDITORNNEWS.ID – Melalui live akun resmi YouTube BABYMONSTER pada Jumat (12/5/2023) K.S.T, CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk mengumumkan final member girl grup baru junior BLACKPINK yakni BABYMONSTER.

Dalam live tersebut, Yang Hyun Suk membuat tegang semua fans dengan menyebutkan final member debut BABYMONSTER yang hanya berjumlah 5 orang, diantaranya yakni Ahyeon, Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram dan Pharita.

Dengan secara tegas menyebutkan total 5 member BABYMONSTER akan segera di debutkan dengan kemampuan 4 vokal dan 1 rapper.

“Alasan saya meminta dua minggu untuk memikirkan kembali nama-nama yang akan didebutkan, karena pertimbangan permintaan fans yang hampir 98 persen meminta dan menuntut ketujuh member didebutkan,’kata Yang Hyun Suk.

Baca Juga: Beyonce Memulai Konser Tur Dunianya  ‘Renaissance’ di Swedia Setelah Konser Solo di 7 Tahun Lalu

Namun setelah pernyataan tersebut, Yang Hyun Suk langsung memasang papan pengumuman yang berisikan 7 final member seperti yang diikutsertakan dalam tayangan konten YouTube “Last Evolution” yang menayangkan 8 episode.

“Dengan menggabungkan tujuh member ini bersama, saya yakin saya bisa memperlihatkan kalian gambaran yang ingin saya perlihatkan. Dan aktifitas seluruh grup adalah yang sangat para fans inginkan,”terang Yang Hyun Suk.

BABYMONSTER yang resmi beranggotakan 7 member diantaranya yakni Ahyeon, Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora dan Asa akhirnya resmi debut.

BABYMONSTER telah disiapkan dengan sangat baik oleh YG Entertainment untuk menggemparkan industri musik Korea.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x