Beberapa Alasan Coldplay Baru Perdana Akan Konser di Indonesia

- 12 Mei 2023, 14:05 WIB
PPoster konser tur dunia Coldplay
PPoster konser tur dunia Coldplay /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Coldplay menjawab permintaan para penggemar di Indonesia dengan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya pada 15 November 2023 mendatang.

Konser di Jakarta ini menjadi salah satu rangkaian tur dunianya yang bertajuk ‘Music of the Spheres World Tour’.

Kabar kedatangan band mendunia ini pun disambut dengan penuh antusias oleh para penggemar yang sejak lama telah menantikan gelaran konser Coldplay di Indonesia.

Karena sebelumnya tak sekali atau dua kali terdengar rumor dari berbagai sumber yang mengatakan Coldplay tak pernah gelar konser di Indonesia lantaran banyaknya pembajakan lagu, perusakan lingkungan, dan alasan-alasan politis lainnya.

Baca Juga: Buruan! Harga Tiket Konser Coldplay di GBK Jakarta, Mau Tahu Layout dan Harga Tiket Cek Disini

Seperti yang diunggah akun TikTok @Kevin Agditya, yang membagikan bebrapa alasan mengapa sebelumnya Coldplay tidak pernah konser di Indonesia, padahal paling besar penggemarnya di Indonesia berasal dari Indonesia.

Alasan yang paling utama adalah karena Cooldplay tidak sembarangan emmilih negara yang akan ia tuju untuk konser, karena pihak management masih memandang keras terkait isu lingkungan seperti polusi udara, sampah, dan lain sebagainya.

Selain itu, Coldplay menghindari negara yang masih memiliki isu konflik seperti kebebasan beragama, anti LGBT dan bentrokan anttar penonton.

Nah, karena Coldplay sudah fix bakal datang ke Indonesia, berati saat ini situasi indonesia sedang aman dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x