Sinopsis dan Review Series Korea Black Knight: Rekomendasi Tontonan Sekelas Hollywood yang Dibintangi Kim Woo

- 13 Mei 2023, 08:31 WIB
sinopsis dan review series Korea Black Knight
sinopsis dan review series Korea Black Knight /

EDITORNEWS.ID - Series Korea terbaru berjudul Black Knight ini baru tayang pada 12 Mei 2023 di aplikasi streaming video Netflix. Series terbaru dari aktor tampan Kim Woo Bin ini disebut-sebut setara dengan film Hollywood.

Nah, untuk kamu yang ingin menonton series ini, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review series Black Knight agar kamu mengetahui gambaran mengenai ceritanya.

Dilansir editornews.id melalui fernandoyosse99, Yosse memberikan sinopsis dan review series Korea Black Knight.

Sinopsis drama ini menceritakan para manusia yang hidup di kondisi udara yang super berbahaya. Mereka harus menggunakan peralatan dan harus bergantung dengan kurir pengantar oksigen yang bergelut dengan jangka waktu yang cukup panjang.

Baca Juga: Pemain Film Hello Ghost Ungkap Pesan Moral dari Karyanya: Harusnya Lebih Banyak Waktu buat Keluarga

Series Korea yang berjumlah 6 episode ini cukup memukau para penontonnya. Mulai dari episode pertama hingga episode terakhir. Color grading yang ditampilkan cukup menarik perhatian, akting dari para pemainnya yang sangat mendalami karakter, tampilan visual yang luar biasa disebut-sebut mirip film sekelas Hollywood.

Uniknya, banyaknya setting yang ditampilkan di series ini pun sangat menggambarkan bahwa ini merupakan karya yang cukup mahal. Mulai dari syuting di gurun pasir, area indoornya bahkan untuk blue screennya.

Kartun, monitor, outware ruangan, furnitur, dan perangkat yang digunakan dalam series ini pun sangat luar biasa.

Belum lagi pendalaman cerita yang hebat dimana adegan aksi yang ditampilkan sangat menggugah penontonnya. Pemainnya pun merupakan aktor dan aktris ternama sehingga sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x