Tampil Beda di Acara Gala Premiere Drama Black Knight, Begini Jawaban Kim Woo Bin

- 12 Mei 2023, 14:33 WIB
Pemain Black Knight
Pemain Black Knight /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktor tampan Kim Woo Bin kini bermain di drama mini terbaru berjudul Blacknight. Kim Woo Bin tampil berbeda di acara Gala Premiere drama Black Knight bersama dengan pemain lainnya.

Penampilan yang berbeda dari aktor tampan ini menjadi perhatian tersendiri saat sesi wawancara di acara Gala Premiere di Korea Selatan. Namun, Kim Woo Bin menjawab rasa penasaran dari host soal penampilannya.

Dalam acara ini, Woo Bin menggunakan jas berwarna hijau dan celana panjang putih berbeda dengan pemain lainnya yang menggunakan serba hitam.

Penampilan yang berbeda ini menjadi perhatian tersendiri karena Woo Bin begitu mencolok diantara pemain Black Knight lainnya.

Baca Juga: Beberapa Alasan Coldplay Perdana Baru Akan Konser di Indonesia

Mendapatkan pertanyaan soal penampilan ini, Woo Bin menjawab dengan santai. Dia hanya mengatakan bahwa tampaknya menyenangkan jika dia menggunakan pakaian yang berbeda dengan pemain lainnya.

"Wah saya melihat pakaian hari ini dan berpikir ini akan menyenangkan," jawabnya sambil tertawa.

Kemudian, host di acara ini memberitahukan bahwa hal ini terjadi bukan untuk yang pertama kalinya di acara pers Netflix.

Mendengar hal ini, aktor Korea yang satu ini tertawa dan menjawab bahwa dirinya tidak mengetahui hal ini. Dia menjelaskan bahwa fenomena salah kostum ini sudah terjadi beberapa kali.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x