Dulu Menikah Muda, Kini Rumah Tangga Dahlia Poland Dikabarkan Retak Usai Terbongkar Perselingkuhan Suaminya

- 15 Mei 2023, 21:11 WIB
Dahlia Poland dan Fandy
Dahlia Poland dan Fandy /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Rumah tangga artis FTV Dahlia Poland dan Fandy Christian mendadak diterpa isu tak sedap.

Dahlia yang dulu mendadak menikah muda dengan Fandy diusianya 18 tahun, kini membongkar chat perselingkuhan sang suami melalui unggahan di Insta Stories.

Wanita keturunan Jawa dan Amerika Serikat itu menyebut Fandy telah berselingkuh dengan seorang wanita yang disapa Cha.

Kronologi Fandy Christian diduga berselingkuh bermula pada Minggu (14/5), ketika istrinya, Dahlia Poland, mengunggah sebuah foto dari percakapan yang diduga dilakukan Fandy terhadap perempuan yang disapa dengan "Cha".

Baca Juga: Bakal Menikah dengan Rizky Febian, Mahalini Direstui Menjadi Mualaf oleh Ayahnya

Dalam foto yang ditangkap netizen dan kemudian tersebar di dunia maya tersebut, Fandy menyapa perempuan tersebut dengan kata sapaan "bb" yang bermakna "babe" dan kalimat berisi "sayang" hingga pernyataan "aku sayang kamu".

Perempuan yang disapa dengan "Cha" tersebut pun membalas ucapan manis itu pakai kalimat "I love you Fan". Bahkan, perempuan itu memanggil terduga Fandy dengan sapaan "My Weekdays".

Sebuah akun gosip di Instagram yaitu @lambe_danu mengunggah sebuah bukti yang memperlihatkan bahwa Andi Annisa mempunyai nama panggilan ‘Cha’. Sontak, panggilan itu ternyata mirip dengan isi chat mesra yang dikirimkan Fandy terhadap selingkuhannya. 

Nama panggilan Andi Annisa itu terkuak dari salah satu unggahan di Instagram. Dari unggahan Annisa, tampak salah seorang sahabatnya memanggil dengan sebutan ‘Cha’.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x