Hailey Membagikan Pemikiranya Terkait Memiliki Bayi dengan Suaminya Justin Bieber

- 15 Mei 2023, 20:10 WIB
Hailey dan Justin Bieber
Hailey dan Justin Bieber /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Dalam wawancara baru dengan The Sunday Times, Hailey Bieber membagikan pemikiranya tentang masa depanya bersama suaminya Justin Bieber.

"Saya sangat menginginkan anak tetapi saya takut. Sudah cukup orang mengatakan hal-hal tentang suami saya atau teman-teman saya. Saya tidak dapat membayangkan harus menghadapi orang-orang yang mengatakan hal-hal tentang seorang anak,”kata Hailey.

Sebelum berbicara tentang potensi anak kecil di masa depan pasangan tersebut, Hailey Bieber pada Agustus 2022 telah memberikan keterangan bahwa pernikahan memang membutuhkan upaya, seperti halnya memiliki anak.

"Saya merasa itu karena upaya yang dilakukan ini juga butuh kesepakatan kedua belah pihak,"ujarnya.

Baca Juga: Christian Sugiono Blak-Blakan Tanggapi Terkait Isu Perselingkuhanya

"Karena kami menyadari bahwa pada akhirnya, ketika anak-anak muncul, itu akan menjadi musim baru untuk kehidupan kita ," katanya.

Sementara itu pada tahun 2020, Justin Bieber juga mengungkapkan dalam sebuah episode Pertunjukan Ellen DeGeneres bahwa dia bersedia memiliki berapapun anak yang akan dilahirkan oleh Hailey.

 "Aku ingin memiliki bayi, tapi, ya itu adalah tubuhnya dan apa pun yang dia ingin lakukan. Kurasa dia ingin memiliki beberapa."kata Justin. ***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x