Rihanna dan Rocky Merayakan Ulang Tahun Pertama Putranya RZA

- 14 Mei 2023, 16:00 WIB
Pasangan Rihanna dan ASAP Rocky saat ulang tahun putranya
Pasangan Rihanna dan ASAP Rocky saat ulang tahun putranya /editornews.d/

EDITORNEWS.ID – Mengutip dari People mengungkapkan bahwa anak pertama pasangan selebriti sekaligus penyanyi  Rihanna dan ASAP Rocky merayakan ulang tahun pertamanya pada 13 Mei 2023.

Rihanna yang diketahui kini tengah hamil tua bersama pasanganya Rocky diketahui tengah merayakan ulang tahun putra pertama  mereka yang bernama RZA Athelston, dibuktikan dengan membagikan beberapa foto mereka di sosial media.

Rocky memulai postingan dengan gambar lucu RZA merangkak di atas selimut di samping artis superstar itu sambil mencium pipinya.

Dia juga membagikan beberapa foto lain dari ketiganya yang berpose di depan kamera dan bertingkah konyol di depan cermin.

Baca Juga: Inara Rusli Dicecar 43 Pertanyaan dari Penyidik, Soal Dugaan Perzinaan Virgoun dan Tenri Anisa

Dia kemudian memposting beberapa jepretan foto bahkan video di mana layaknya sosok ayah yang bangga menggendong putranya dan menari-nari.

Untuk Julukan unik bayi laki-laki itu dikonfirmasi oleh akta kelahiran yang diperoleh salah satu sumber pada awal pekan ini.

Julukam itu memberi penghormatan kepada pemimpin Klan Wu-Tang, produser dan rapper RZA (dipanggil Rizza), yang nama aslinya adalah Robert Fitzgerald Diggs.

Pengungkapan nama itu muncul hampir setahun setelah penyanyi "Diamonds" dan Rocky menyambut bayi pertama mereka, setelah Rihanna mengejutkan dunia dengan kehamilan kedua selama pertunjukan turun minum Super Bowl-nya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x