Semakin Serius dan Romantis, Kendall Jenner dan Bad Bunny Terlihat Kompak Menonton Pertandingan Basket

- 14 Mei 2023, 16:20 WIB
Kendall Janner dan Bad Bunny
Kendall Janner dan Bad Bunny /editornews.id/

EDITORNEWS.ID –Meski hingga kini belum secara resmi mengkonfimasi hubunganya, Kendall Jenner dan Bad Bunny diketahui sudah semakin serius dalam hubunganya dan terlihat berani di tempat umum.

Mengutip sumber People, baru-baru ini pasangan tersebut diketahui bersama dalam salah satu pertandingan basket di Lakers Playfoll Game.

Kendall Jenner dan Bad Bunny mengenakan pakaian yang serasi saat mereka keluar untuk pertandingan bola basket tersebut.

Bintang Kardashians dan penyanyi "Tití Me Preguntó" tersebut dalam sebuah foto yang beredar saling berdampingan dengan semangat tinggi di pertandingan playoff Lakers vs. Golden State Warriors, Jumat 12 Mei 2023 lalu.

Baca Juga: Rihanna dan Rocky Merayakan Ulang Tahun Pertama Putranya RZA

Jenner, yang mengenakan tank top putih dan rok bermotif binatang dengan sepatu bot setinggi lutut bermotif ular dan memegang jaket kulit hitam, terlihat dekat dengan rapper Puerto Rico dan mereka saling bersorak di pinggir lapangan.

Bad Bunny yang bernama asli Benito Martínez Ocasio tampil serasi dengan bintang reality show tersebut, mengenakan jaket kulit dengan kemeja putih berkancing dan sepatu bermotif ular putih. Dia juga mengenakan jeans hitam, topi hitam dan kacamata hitam.

Masing-masing terlihat membawa minuman, dan keduanya berada di tepi  lapangan lalu mengobrol bersama saat pertandingan dimulai. Pada satu titik, Bad Bunny tampa romantis meletakkan tangannya di kursi Jenner.

"Mereka sangat lucu bersama. Kendall senang," ujar salah satu sumber.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x