Sempat Putus, Jordi Onsu Kini Gandeng Frislly Herlind dan Ungkap akan Menikah

- 17 Mei 2023, 09:01 WIB
Jordi Onsu gandeng Frislly Herlind dan ungkap akan menikah
Jordi Onsu gandeng Frislly Herlind dan ungkap akan menikah /ig/

EDITORNEWS. ID - Sebelumnya, kisah asmara antara aktor tampan Jordi Onsu dan aktris cantik Frislly Herlind sempat kandas. Namun, baru-baru ini keduanya nampak serasi ketika menghadiri pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan.

Jordi Onsu gandeng Frissly Herlind dan mengatakan akan segera menikah dengan mantan kekasihnya itu. Dilansir editornews.id melalui Intents Investigasi, Jordi Onsu gandeng Frislly Herlind di acara pernikahan sahabat mereka dan mengungkapkan hubungan keduanya saat ini.

Sebelumnya, mantan kekasih Jordi itu sempat menjalin hubungan dengan anak dari Pasha Ungu, Keisha Alvaro selama beberapa bulan. Namun, hubungan keduanya nampak tidak berjalan mulus dan Frislly kembali dekat dengan mantan kekasihnya untuk saling bertukar cerita.

Dalam acara pernikahan Jessica Mila itu, Jordi mengatakan kehadirannya mewakili keluarga Onsu yang saat itu berhalangan hadir.

Baca Juga: 5 Kebiasaan yang Bisa Bikin Bahagia Ala Orang Swiss, Bisa Banget Kita Tiru!

"Ya kita berdua ke sini, hari ini Ko Ruben berhalangan hadir, semuanya juga berhalangan hadir. Kita mewakili keluargalah pastinya," ucap Jordi.

Adik dari Ruben Onsu itu mengucapkan selamat atas pernikahan Jessica Mila dan suaminya. Dia juga mendoakan yang terbaik untuk pasangan baru itu.

"Selamat untuk Mila, semoga selalu langgeng sampai kakek nenek ya," harapnya.

Nampak menggandeng mantan kekasihnya, awak media menanyakan kapan dirinya akan menyusul ke jenjang pernikahan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah