7 Rekomendasi Film yang Bantu Kamu Tingkatkan Skill Bahasa Inggris Kamu, Yuk Tonton

- 18 Mei 2023, 14:06 WIB
7 rekomendasi film yang bisa bantu tingkatkan skill bahasa Inggris
7 rekomendasi film yang bisa bantu tingkatkan skill bahasa Inggris /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ada banyak cara menyenangkan yang bisa kita lakukan untuk belajar bahasa Inggris, salah satunya dengan menonton film berbahasa Inggris. Jika kamu bingung harus menonton film apa, simak rekomendasi film yang bisa bantu kamu tingkatkan skill bahasa Inggris kamu.

Dilansir editornews.id melalui TikTok banjaresegirl, Alya memberikan kamu 7 rekomendasi film yang bisa bantu kamu tingkatkan skill bahasa Inggris kamu, diantaranya:

1. To All The Boys I've Loved Before (2008)

Rekomendasi film pertama yang bisa kamu tonton untuk membantu meningkatkan skill bahasa Inggris kamu adalah To All The Boys I've Loved Before. Film yang rilis di tahun 2008 ini menceritakan tentang kisah hubungan dua orang remaja.

Baca Juga: Viral Video Gemas Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS Ngedate di Paris

Bahasa Inggris yang digunakan merupakan bahasa Inggris sehari-hari sehingga bahasanya mudah dimengerti. Alur ceritanya pun sangat ringan dan mudah dinikmati. Dari film ini, kamu juga bisa belajar berbagai bahasa gaul atau slang dalam bahasa Inggris. Aksen yang digunakan di film ini adalah aksen Amerika.

2. The Grown

Kedua, rekomendasi yang satu ini merupakan series menggunakan bahasa Inggris yang menceritakan tentang kehidupan seorang Ratu Elizabeth II dan keluarga kerajaan Inggris. Di ini kita bisa banyak belajar bahasa Inggris formal dan bisnis.

Ada banyak kalimat formal yang bisa kamu coba terapkan di kehidupan sehari-hari di lingkungan sekolah maupun ketika berbicara dengan orang yang lebih tinggi usianya. Kamu juga bisa belajar aksen British dari film ini.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x