Tidak Memiliki Tabungan Selama Menikah, Begini Respon Ari Wibowo Pasca Jalani Sidang Cerai dengan Inge Wibowo

- 16 Mei 2023, 08:11 WIB
Respon Ari Wibowo soal Inge yang tidak memiliki tabungan selama menikah
Respon Ari Wibowo soal Inge yang tidak memiliki tabungan selama menikah /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Prahara perceraian antara pasangan selebritis Ari Wibowo dan Inge Wibowo kian memanas. Inge Wibowo ungkap dirinya tidak memiliki tabungan sama sekali selama menikah dengan Ari Wibowo karena uang yang didapatkan hanya untuk keperluan rumah tangga.

Dilansir editornews.id melalui YouTube Intens Investigasi, Ari Wibowo buka suara soal Inge Wibowo yang tidak memiliki tabungan pasca keduanya memutuskan untuk bercerai.

Sebelumnya, Inge memberikan pernyataan bahwa dirinya memang tidak memiliki tabungan selama menikah namun bukan berarti suaminya merupakan orang yang pelit.

Pasca proses persidangan yang ketiga selesai, aktor tampan itu memberikan pernyataan mengenai hasil persidangannya.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film A Taxi Driver: Rekomendasi Film Korea dari Kisah Nyata

"Hasil daripada sidang mediasi tadi tidak membuahkan hasil apa-apa, jadi dua minggu lagi kita akan ketemu lagi," ucap Ari.

"Karena kan hasil dari mediasi itu maunya bisa rujuk kembali, gitu, jadi ini hal yang harus saya bicarakan dengan istri saya," jelasnya.

Kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih mengatakan bahwa mediasi ini merupakan wadah dimana suami dan istri bisa bicara dari hati ke hati tentang permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapi.

"Tadi mediasi dipimpin oleh mediator, Pak Agung, dia memberikan waktu kepada kami untuk berbicara dari hati ke hati," ucap Ricky.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah