Hwasa MAMAMOO Dianggap Tidak Pantas Saat Membiarkan Penggemar Menyentuh Pantatnya

- 15 Mei 2023, 19:34 WIB
Hwasa MAMAMOO
Hwasa MAMAMOO /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Hwasa MAMAMOO selalu mendapat pujian atas keterampilan penampilannya yang menggabungkan bakatnya, keseksiannya, dan interaksinya di panggung dengan orang banyak.

 Namun, baru baru ini Hwasa sang idola mendapatkan reaksi beragam dengan aksi "R-Rated" selama penampilan livenya .

Sejak debut, Hwasa selalu mendapat perhatian karena penampilannya yang garang dan seksi. Entah dia di atas panggung dengan anggota MAMAMOO lainnya ataupun solo, Hwasa selalu membuat penonton terpikat.

Namun, sementara Hwasa biasanya dipuji karena perilakunya yang tidak tersaring dan cintanya kepada penggemar, video Twitter yang diunggah pada 4 Mei 2023 oleh @hwaspic baru-baru ini mendapat kontroversi dari netizen.

Baca Juga: Seolhyun eks AOA Dikabarkan akan Membintangi Drama Baru Bersama Joo Ji Hoon

Hwasa dinilai tak pantas meski hubungannya yang saling percaya dengan penggemar , hingga membiarkan penggemarnya menyentuh pantatnya selama pertunjukan.

Video tersebut diketahui saat Hwasa menghadiri Festival Kampus Humaniora & Ilmu Sosial Universitas Sungkyunkwan. Tak tampil dengan grupnya MAMAMOO, Hwasa hadir  sebagai anggota “Dancing Queens on the Road.”

Tak hanya itu selama pertunjukan, Hwasa juga membuat gerakan tak semestinya seperti menjilati tangannya dengan lidahnya dan kemudian meletakkan tangannya di bagian tubuh tertentu selama pertunjukan.

Penonton pertu nnjukan festival tersebut pun menggila saat Hwasa terus menampilkan penampilan panggungnya yang tidak nyata dan sikap DGAF tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x