Serial 'Jurnal Risa' Teror Liburan Sekolah Mulai Tayang di Disney+ Hotstar, Cek Tanggalnya

- 15 Mei 2023, 09:22 WIB
Poster Serial Jurnal Risa yang akan tayang pada 27 Mei 2023/Tangkapan Layar/Instagram @disneyplushotstarid
Poster Serial Jurnal Risa yang akan tayang pada 27 Mei 2023/Tangkapan Layar/Instagram @disneyplushotstarid /

 

  EDITORNEWS.ID - Serial Jurnal Risa: yang diadaptasi dari novel "Jurnal Risa:  Teror  Liburan Sekolah yang akan tayang di platform streaming film di Disney + Hotstar pada 27 Mei 2023 mendatang.

Serial "Jurnal Risa" ini digarap oleh sutradara Awi Suryadi serta produser Manoj Punjabi (MD Entertainment) yang keduanya pernah berkolaborasi menggarap film horor "KKN di Desa Penari" yang menjadi film paling laris di Indonesia saat ini.

Horor menjadi genre utama serial ini karena menceritakan tokoh Risa yang dapat melihat hantu. Saat liburan sekolah, ia pun datang ke rumah kakeknya dan tinggal bersama para sepupu. Bersama sahabat dan sepupunya, Risa melakukan aksi petualangan yang penuh teror horor mencengkam. 

Serial "Jurnal Risa" menceritakan masa kecil Risa (Shofia Shireen) saat dia terlibat dalam sebuah petualangan mencekam bersama sepupu dan teman-teman barunya yang dikenal sebagai The Crew. Liburan sekolah yang seharusnya menyenangkan berubah jadi penuh ancaman ketika salah satu dari mereka dihantui oleh roh jahat yang ingin balas dendam.

Baca Juga: OST Animasi ‘Bastions’ yang Dinyanyikan BTSMenduduki Puncak Tangga Lagu Itunes di 67 Negara

"Ini adalah jawaban dari pertanyaan semua orang yang penasaran sebenarnya Risa dan keluarganya ini langsung tiba-tiba komunikasi sama hantu? Atau pengalaman mereka waktu kecil kayak apa sih? Nah semua itu terjawab dalam series ini," kata kreator "Jurnal Risa", Risa Saraswati, dalam acara konferensi pers di Jakarta, Jumat (12/5).

Risa dan teman-teman harus bekerja sama dan menghadapi segala tantangan agar dapat menyelamatkan teman mereka sebelum terlambat.

Selain horor, unsur cerita petualangan anak-anak dan kekeluargaan juga akan lebih ditonjolkan dalam serial ini. Aktor dan aktris yang bermain dalam serial ini antara lain Shofia Shireen sebagai Risa, Ali Fikry sebagai Angga, Yusuf Ozkan sebagai Nicko, Keanu Azka sebagai Kakang, Alesha Fadillah sebagai Indy, Sheryl Drisanna sebagai Dewi, Dimas Putra sebagai Agus, Quentin Stanislavski sebagai Kulon, dan Alleyra Fakhira sebagai Riri.

Dua episode pertama dari serial "Jurnal Risa" akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 27 Mei, sementara episode-episode berikutnya akan dirilis setiap hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x