OST Animasi ‘Bastions’ yang Dinyanyikan BTSMenduduki Puncak Tangga Lagu Itunes di 67 Negara

- 14 Mei 2023, 22:41 WIB
Lagu "The Planet" by BTS
Lagu "The Planet" by BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Single digital baru  K-pop BTS untuk animasi “Bastions” yang berjudul "The Planet" menduduki puncak tangga lagu iTunes di 67 negara pada hari Sabtu 13 Mei 2023.

Mmenurut agensi BTS, Big Hit Music menyebutkan soundtrack asli untuk serial animasi TV "Bastions" dirilis sehari sebelumnya, namun sudah berhasil menduduki tangga lagu di berbagai negara.

Lagu tersebut menempati posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di negara-negara termasuk Amerika Serikat, Prancis, dan Australia, pada pukul 9 pagi, kata Big Hit Music.

Big Hit Music secara resmi juga  mengumumkan “The Planet” memulai debutnya di No 1 bagan single digital harian Oricon di Jepang.

Baca Juga: Stylist Aespa Dikritik Karena Pakaian Panggung Terbaru pada Penampilan 'Thirsty'

“The Planet” juga memulai debutnya di No. 19 di chart Global Top Songs di Spotify, setelah mengumpulkan 2.956.589 streaming hanya dalam satu hari di platform itu.

"The Planet" adalah lagu baru BTS dengan jumlah member lengkap dalam hampir setahun sejak "Yet To Come", yang dirilis pada Juni 2022.

Untuk lagu secara  digital tersedia beberapa platform musik dan video pada pukul 1 siang KST 12 Mei 2023, dan album fisik akan diluncurkan pada 25 Mei 2023 mendatang.

Animasi TV "Bastions" menceritakan tentang mengikuti sekelompok pahlawan super pemula yang menyelamatkan Bumi dari penjahat yang bertanggung jawab atas pencemaran lingkungan.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x