3 Rekomendasi Film Indonesia yang Wajib Ditonton Sebelum Menikah: Gambaran Soal Kehidupan Pernikahan

- 15 Mei 2023, 18:14 WIB
Rekomendasi film Indonesia yang wajib ditonton sebelum menikah
Rekomendasi film Indonesia yang wajib ditonton sebelum menikah /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Sebelum menjalani pernikahan, tentu kita harus mempelajari hal-hal yang berhubungan dengan pernikahan melalui berbagai sumber termasuk film. Ada beberapa rekomendasi film Indonesia yang wajib ditonton sebelum menikah.

Dilansir editornews.id melalui TikTok elisabeth_flicks, Elisabeth membagikan rekomendasi film Indonesia yang wajib ditonton sebelum menikah, diantaranya:

1. Noktah Merah Perkawinan

Film rekomendasi pertama yang wajib kamu tonton sebelum menikah adalah Noktah Merah Perkawinan. Ceritanya tentang sepasang suami istri yang sudah menikah kurang lebih sepuluh tahun. Film ini akan menunjukkan tentang masalah internal yang menyebar ke eksternal karena kurangnya komunikasi.

Selain itu, di sini kamu juga bisa melihat bahwa peran orang tua yang selalu ingin ikut campur dengan masalah rumah tangga anaknya hingga akhirnya ada orang ketiga.

Baca Juga: Sinopsis Film Kajiman: Rekomendasi Film Horor Bioskop Soal Iblis Terkejam

Dari film ini, kita jadi lebih mengetahui seberapa penting komunikasi dalam sebuah hubungan pernikahan. Selain itu, masalah rumah tangga sebaiknya dibicarakan oleh sepasang suami istri tanpa melibatkan peran orang tua terlebih cerita ke lawan jenis yang menyebabkan masalah lain.

Untuk film ini, TikToker yang satu itu memberi nilai 9.5/10 karena penyampaiannya yang natural, realistis, dan penonton bisa merasakan emosi yang dirasakan oleh para pemainnya.

2. 7 Hari 24 Jam

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x