Heboh Isu Peran Jennie BLACKPINK di Serial ‘The Idol’ Mungkin Lebih Besar dari Yang Diharapkan

- 16 Mei 2023, 19:41 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pada tahun 2022 lalu, BLINK (sebutan fans BLACKPINK) tidak dapat menyembunyikan kegembiraanya ketika diumumkan bahwa Jennie BLACKPINK akan melakukan debut aktingnya di serial HBO ‘The Idol’ yang akan datang.

Dengan kepopuleran Jennie BLACKPINK saat ini, sepertinya HBO menggoda peran penting Jennie di film tersebut, namun hal ini tak di percaya oleh BLINK, karena diisukan sebelumnya Jennie hanya mendapatkan peran dengan penayangan 15 detik.

Selain itu, sebelumnya BLINK dan netizen telah disuguhi sekilas tentang debut akting Jennie, yang menunjukkan bahwa sang idola akan memainkan peran penjahat.

Kabar Jennie dengan perannya di ‘The Idol’ semakin seru ketika diumumkan bahwa Jennie akan menghadiri Festival Film Cannes Ke-74 untuk mempromosikan acara tersebut.

Baca Juga: Tidak Memiliki Tabungan Selama Menikah, Begini Respon Ari Wibowo Pasca Jalani Sidang Cerai dengan Inge Wibowo

Namun peran besar Jennie di ‘The Idol’ di semakin menguat setelah  HBO benar-benar melakukan pengambilan gambar baru dari sebuah acara.

Dalam foto yang diposting oleh akun Thailand yang menghadiri acara tentang proyek yang akan datang, foto ditampilkan untuk mempromosikan acara HBO mendatang, termasuk ‘The Idol’.

Mengingat rumor seputar peran Jennie tidak sepopuler yang diharapkan, banyak yang tidak bisa menyembunyikan kegembiraan setelah banyak materi promosi ‘The Idol’ yang  tampaknya sangat mengharapkan Jennie sebagai salah satu karakter utama.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah