Poster Terbaru Drama Korea ‘King The Land’ Menampilkan YoonA dan Lee Junho Menyambut Pengunjung Hotel

- 16 Mei 2023, 20:50 WIB
Poster Drama Korea
Poster Drama Korea /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Drama Korea dengan genre romantis yang dibintangi oleh Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM berjudul  “King the Land” telah merilis poster baru.

 

Drama Korea berjudul “King the Land” bercerita tentang pewaris chaebol bernama Gu Won (Lee Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu.

Dia bertemu Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah bahkan ketika dia tidak mau karena tuntutan profesinya.

Keduanya berada di profesi yang sama untuk menemukan hari bahagia di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama.

Baca Juga: Agensi K-pop Tak Setuju Dengan RUU Baru Terkait Aturan Artis Di bawah Umur Tidak Banyak Bekerja

“ King the Land” mengacu pada layanan hotel kategori lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Dalam poster tersebut, Cheon Sa Rang menampilkan senyum uniknya yang mencerahkan sekelilingnya sementara Gu Won memasang ekspresi acuh tak acuh yang mengisyaratkan kepribadiannya yang keras.

Keduanya dikelilingi gemerlap lampu yang menambah hangat suasana poster. Dengan teks yang berbunyi, “Keajaiban cinta yang akan menyelamatkanmu,”.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x