NIKI Akan Gelar Konser di Jakarta 26 September, Cek Harga Tiketnya!

- 17 Mei 2023, 05:49 WIB
niki zefaya
niki zefaya /antara foto

EDITORNEWS.ID -  Musisi asal Indonesia,Niki akan menggelar konser tunggal di Jakarta pada 26 September 2023 mendatang. Konser tur 2023 bertajuk ‘Nicole World Tour' dalam waktu dekat. NIKI merupakan penyanyi asal Indonesia yang kini sukses berkarier di Amerika Serikat di bawah label 88 Rising.

Musisi kebanggaan tanah air akan mengunjungi 16 kota besar di berbagai negara, Adapun konser tersebut merupakan bagian dari Nicole World Tour  yang diselenggarakan di Amerika Utara, Asia, Inggris, Australia, hingga Eropa. 

Penyanyi lagu “Every Summertime” tersebut akan mengunjungi 16 kota besar di berbagai negara, salah satunya Jakarta yang masuk ke dalam list kota yang akan dikunjungi Niki. 

Tur tersebut akan berlangsung dalam beberapa bulan. Salah satunya Jakarta yang masuk ke dalam list kota yang akan dikunjungi Niki. 

Baca Juga: Poster Terbaru Drama Korea ‘King The Land’ Menampilkan YoonA dan Lee Junho Menyambut Pengunjung Hotel

 ‘Nicole World Tour’ dimulai pada 13 Mei 2023 di Mexico. Menariknya, Niki akan melakukan Asia Tour pada bulan September yang dimana Indonesia akan menjadi salah satu negara yang dikunjungi NIKI, tempat pelaksanaannya yakni di JiExpo Hall D2, Jakarta pada tanggal 26, September 2023.

"Tidak percaya akhirnya saya mengumumkan ini. Kami akan kembali tur keliling dunia tahun ini," tulis sang musisi “Every Summertime” dikutip dari akun @nikizefanya, Selasa,16 Mei 2023.

Untuk konser di Indonesia, Niki Zefanya akan tampil di JIEXPO Hall D2, Jakarta, Indonesia. Terdapat dua jenis kategori untuk early tiket yang dijual, yakni VIP Area (Rp1,2 juta) serta Festival (Rp 500 ribu). Harga tiket tersebut belum termasuk biaya pajak serta layanan administrasi.

Pembelian tiket akan dibuka pada Kamis, 18 Mei 2023 pukul 10 pagi. Laman resmi musisi bernama lengkap Niki Zefanya tersebut menunjukkan bahwa tiket resmi akan dijual lewat Loket.com Kawula Muda!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah