Sinopsis dan Review American Born Chinese: Rekomendasi Series Aksi Komedi

- 31 Mei 2023, 09:40 WIB
sinopsis dan review American Born Chinese
sinopsis dan review American Born Chinese /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang butuh rekomendasi tontonan di hari libur, series berjudul American Born Chinese bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok.

Sebelum kamu menonton filmnya, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review American Born Chinese terlebih dahulu untuk mengetahui jalan ceritanya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok nasrudinmardiansyah, Nasrudin membagikan sinopsis dan review series American Born Chinese yang bisa menjadi rekomendasi tontonan saat libur.

Ceritanya tentang seorang siswa asal Asia yang harus bersekolah di Amerika. Tentunya dia harus beradaptasi dengan budaya Amerika. Namun ternyata, dia tiba-tiba mendapatkan kekuatan besar dan bertemu dengan Guanyin dan mereka harus bertarung dengan Raja Kera yang memiliki niat jahat.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Hati Suhita: Rekomendasi Film Bioskop Drama Religi

Ternyata, di dunia ini tidak hanya diisi dengan manusia saja namun ada berbagai macam makhluk. Di series ini kamu juga akan melihat penampilan dari Michelle Yeoh dan Ke Huy Quan yang pernah bermain di film Everything Everywhere All at Once.

Series ini dibintangi oleh Ben Wang yang akan berperan sebagai Jin Wang, Stephanie Hsu yang akan berperan sebagai Shiji Niangniang, Michelle Yeoh sebagai Guanyin, Sydney Taylor sebagai Amelia.

Ada pula Ke Hyu Quan sebagai freddy Wong, Daniel Wu sebagai Sun Wokong, Chin Han sebagai Simon Wang, Yeo Yann Yann sebagai Christine Wang, Poppy Liu sebagai princess Iron Fan, dan masih banyak sederetan aktor dan aktris lainnya. Kemampuan para pemain dalam memerankan karakternya menjadi salah satu nilai plus dari series ini.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x