Sinopsis dan Review Film Scream VI: Rekomendasi Tontonan Horor Thriller Psycho

- 27 Mei 2023, 08:18 WIB
Sinopsis dan Review film Scream VI
Sinopsis dan Review film Scream VI /editornews.if/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang suka dengan film horor thriller dengan unsur psycho, film Scream VI ini bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk kamu.

Sebelum menonton filmnya, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review film Scream VI untuk mengetahui gambaran ceritanya.

Dilansir TikTok ilhamhoam1, Ilham membagikan sinopsis dan review film Scream Vi yang sudah ditontonnya. Meskipun film ini tidak jadi tayang di bioskop, kamu bisa menononnya di streaming video, CatcgPlay+.

Sinopsis dari film ini sendiri bercerita tentang empat orang yang selamat dari pembunuhan Ghostface. Mereka akhirnya meninggalkan Woodsboro dan pergi ke New York.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Series YOLO! You Only Live Once: Rekomendasi Tontonan Terbaru Tayang Juli 2023

Sayangnya, setelah sampai di New York, mereka menemukan diri mereka dalam pertarungan hidup yang cukup ekstrem.

Ilham mengatakan cerita yang diangkat di film ini memiliki banyak plot twist yang tidak tertebak sehingga membuat penonton merasa takjub dengan alurnya.

Selain itu, akting dari para pemainnya patut diancungi jempol sehingga membuat flm ini semakin seru. Mereka adalah Jenna Ortega yang berperan sebagai Tara Carpenter, Melissa Barrera sebagai Sam Carpenter, Hayden Panettiere sebagai Kirby Reed, Jack Champion sebagai Ethan Landry, Samara Weaving sebagai Laura Crane, Courteney Cox sebagai Gale Weathers, dan masih banyak deretan pemain yang tak kalah menakjubkan aktingnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x