Sinopsis dan Review Series YOLO! You Only Live Once: Rekomendasi Tontonan Terbaru Tayang Juli 2023

- 25 Mei 2023, 11:40 WIB
Sinopsis dan Review series YOLO! You Only Live Once
Sinopsis dan Review series YOLO! You Only Live Once /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang membutuhkan rekomendasi tontonan anak muda yang menyegarkan dengan berbagai hal-hal gila, series YOLO! You Only Live Once bisa menjadi tontonan yang pas.

Sebelum kamu menonton series ini, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review series YOLO! You Only Live Once agar kamu mengetahui gambaran tentang ceritanya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok cillacillo, Cilla memberikan sinopsis dan review trailer series YOLO! You Only Live Once yang akan tayang pada tanggal 4 Juni 2023 nanti.

Series yang satu ini akan mengupas tentang cerita kehidupan Dita yang diperankan oleh aktris cantik muda Adisty Zara yang sudah divonis dokter hidupnya tidak akan lama lagi.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film The Ghost Station: Rekomendasi Tontonan Horor Korea dengan Plot Cerita Menarik

Hal ini membuat dia menggunakan sisa waktu hidupnya untuk melakukan hal-hal gila dalam hidupnya. Di masa mudanya, Dita ingin mencoba beragam hal yang dia tidak pernah coba sebelumnya.

Dita bahkan mencoba untuk mendekati cowok yang dia suka. Bukan hanya mendekati satu cowok, tetapi tiga cowok sekaligus dalam waktu bersamaan.

Ketiga cowok ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Satu cowok yang ternyata suka menipu, satu cowok seniman, dan satu cowok playboy.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x