Sinopsis dan Review Film The Ghost Station: Rekomendasi Tontonan Horor Korea dengan Plot Cerita Menarik

- 25 Mei 2023, 09:57 WIB
Sinopsis dan review film The Ghost Station
Sinopsis dan review film The Ghost Station /editornews.id/

EDTORNEWS.ID - Untuk kamu yang membutuhkan rekomendasi tontonan film bioskop horor yang banyak adegan jumpscare, film The Ghost Station bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sebelum kamu menonton filmnya, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review film The Ghost Station terlebih dahulu untuk mengetahui gambaran ceritanya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok Gandhi Fernando, Gandhi membagikan sinopsis dan review film The Ghost Station yang bisa menjadi rekomendasi tontonan horor di akhir Mei ini.

Sinopsis The Ghost Station ini bercerita tentang seorang reporter yang harus mencari cerita viral. Dia mencoba untuk menginvestigasi serangkaian kematian yang terjadi di stasiun Oksu.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Kajiman: Rekomendasi Film Horor Iblis Terkejam Penagih Janji

Anehnya, selama dia mencari tahu tentang kematian tersebut, dia malah mendapatkan banyak serangan aneh mulai dari sosial media atau bahkan kehidupannya.

Gandhi mengatakan bahwa dirinya sempat meremehkan film ini. Namun, setelah menonton filmnya, dia mengatakan film ini cukup seram.

Bahkan, dia merasa kaget untuk setiap jumpscare yang dihadirkan dalam film ini. Banyak pula adegan yang membuat dia tutup mata atau kaget.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x