Sinopsis Film Khanzab: Rekomendasi Film Horor Bioskop di Hari Libur Lebaran

- 13 April 2023, 12:19 WIB
inopsis film Khanzab
inopsis film Khanzab /

EDITORNEWS.ID - Ada banyak film dengan berbagai genre yang akan tayang pada saat libur Lebaran nanti mulai dari drama hingga horor, yang salah satunya berjudul 'Khanzab'.

Film Khanzab ini akan tayang pada tanggal 20 April mendatang. Sebelum kamu menontonnya, pastikan kamu membaca sinopsis film Khanzab terlebih dahulu untuk mengetahui bagaimana gambaran jalan ceritanya.

Sinopsis film Khanzab ini bercerita tentang Rahayu, seorang anak yang menyaksikan kematian Ayahnya dengan kepala matanya sendiri. Dia melihat Ayahnya meninggal karena kepalanya dipenggal oleh dukun santet pada Mei 1998.

Film ini berlatar di Jetis, dimana Rahayu bersama dengan Ibu tiri dan adiknya meninggalkan Banyuwangi untuk memulai hidup di kampung masa kecilnya.

Baca Juga: Film Hello Ghost Versi Indonesia Garapan Falcon Pictures: Remake Film Korea

Namun, sesampainya mereka di sana, keluarga Rahayu dikucilkan karena dianggap sebagai keluarga dukun santet. Kesedihan ini membuat dia terus berusaha untuk berpikir positif dan berusaha lebih rajin sholat untuk menenangkan diri.

Anehnya, setiap kali dia sholat, Rahayu seringkali mendapatkan banyak gangguan. Dia kesulitan dalam berkonsentrasi sehingga lupa jumlah rakaat sholat bahkan lupa dengan bacaan sholat. Hadirnya sosok Khanzab inilah yang menyebabkan Rahayu goyah keimanannya ketika sholat. Akankah Rahayu bisa mempertahankan keimanannya?

Film Khanzab ini disutradai oleh Anggy Umbara dan diproduseri oleh Dheeraj Kalwani. Sementara, cerita filmnya ditulis oleh Riza Pahlevi, Vidya T, dan Ariestya. Khanzab dibintangi oelh Yasamin Jasem, Tika Bravani, Arswndy Beningswaram Munggaran Maeldart, Rizky Hanggono, Fuad Idris, Vonny Anggraini, Sheryl Darisanna, dan Sabian Liza.

Cerita ini akan dikemas dengan genre horor thriller dengan menampilkan berbagai jenis setan dan pembantaian di awal filmnya. Film ini diproduksi oleh Umbara Brothers Film yang sebelumnya pernah merilis film Makmum yang sempat viral. Pensaran dengan filmnya? Saksikan Khanzab di bioskop seluruh Indonesia pada 20 April mendatang.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x