Sinopsis dan Review Film Losmen Bu Broto: Film Tema Kelurga dan Bisnis

- 11 April 2023, 10:15 WIB
Sinopsis dan review Losmen Bu Broto
Sinopsis dan review Losmen Bu Broto /

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi tontonan bertema keluarga dan bisnis, film Losmen Bu Broto ini bisa menjadi rekomendasi yang cocok untuk kamu.

Namun, sebelum menonton, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review film Losmen Bu Broto terlebih dahulu agar mendapatkan gambaran tentang filmnya.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok kepinhelmy, Kevin mengatakan bahwa sinopsis Losmen Bu Broto ini menceritakan tentang keluarga cemara yang menjalankan sebuah bisnis Losmen di Yogya. Mereka terlihat sangat bahagia menjalankan hidup berkeluarga dan membangun bisnis bersama.

Namun, dibalik itu, anak Bu Broto sendiri, Mbak Pur yang masih belum bisa menerima kepergian suaminya merasa hidupnya terganggu ketika menjalankan bisnis ini.

Baca Juga: Najwa Shihab Beri Penilaian untuk Film Buya Hamka: Masyarakat Harus Belajar dari Peristiwa Masa Lalu

Sementara, Jeng Sri terpaksa harus membantu bisnis keluarga karena tidak mendapatkan dukungan atas hobinya dalam dunia tarik suara. Tarjo, anak bungsunya yang sedang menjalani kuliah merasa tidak memiliki semangat untuk meneruskan kuliahnya. Hal ini membuat konfliknya semakin meledak ketika terjadi sebuah skandal besar dalam keluarga ini.

Meskipun begitu, setiap pengunjung yang datang ke Losmen ini akan merasakan hangatnya kekeluargaan yang ditawarkan oleh Losmen ini.

Film ini memiliki banyak konflik di setiap karakternya sehingga membuat film ini sangat menarik. Konflik yang ditawarkan cukup sama dengan realita kehidupan sehingga membuat penonton bisa merasakan kesedihannya.

Para pemainnya yakni Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Maudy Ayunda, Putri Marino, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi, Marthio Lio, Erick Estrada, Teuku Ryzki, dan masih banyak deretan aktor dan aktris lainnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x