Digandrungi Banyak Fans Karena Ketampanannya, Ini Tipe Wanita Idaman Lee Jong Suk

- 9 April 2023, 13:08 WIB
Lee Jong Suk
Lee Jong Suk /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktor Lee Jong Suk semakin dikenal setelah dia bermain di drama berjudul W, dia dianggap sebagai aktor yang cocok berperan sebagai visual di buku komik sehingga banyak digrandrungi banyak fans.

Namun, aktor Korea yang satu ini tidak pernah mengabarkan dirinya berkencan dengan siapapun sehingga banyak fans yang penasaran dengan tipe wanita idaman Lee Jong Suk.

Dalam sebuah wawancara, aktor tampan ini pernah menyebutkan beberapa tipe wanita idaman Lee Jong Suk. Dilansir Editornews.id melalui YuoTube Info Barika, berikut ini beberapa tipe wanita idaman Lee Jong Suk.

 

Aktor dan model Korea yang satu ini memulai debutnya pada tahun 2005 dalam film pendek Sympathy. Setelah perjalanan panjang, di tahun 2013 dirinya bermain di drama Scholl 2013 yang membuat namanya semakn bersinal.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film The Pope's Exorcist: Kisah Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata

Pria dengan tinggi 1,86 meter itu sudah memerankan beberapa drama diantaranya My Pretiest Moments, High Kick, Thee Meals a Day, Prosecutor Princess, 7 First Kiss, School 2013, Secret Garden, Weightlifting Fairy Kim Book Jo, I Can Hear Your Voice, Romance is A Bonus, Doctor Stranger, While You Were Sleeping.

Di tahun 2016 dia bermain di drama W, dan terakhir ini, drama yang dibintanginya berjudul Big Mouth di tahun 2022, Jong Suk berperan sebagai Park Chang-ho.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x