7 Bintang KPop yang Benar-Benar Dianggap fans Sebagai 'Idola Para Idol'

- 8 April 2023, 23:39 WIB
BTS
BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -  Idola KPop didukung oleh beberapa basis penggemar paling setia di dunia. Fandom K-Pop penuh dengan penggemar setia yang bersedia mendukung idola mereka apa pun yang terjadi, dalam segala bentuk atau bentuk yang memungkinkan.

Fans menyebut mereka 'idola dari para idola'', daftar yang cukup eksklusif yang terdiri dari bintang K-Pop yang dipuja oleh banyak idola lainnya.

Pengaruh ini hanya dapat dimiliki oleh beberapa idol terpilih, berikut adalah tujuh  idol yang menurut fans berada di urutan teratas.

 

  1. BoA

Pengaruh BoA di industri tidak bisa diremehkan. Di antara penggemar idola yang tak terhitung jumlahnya, KEY SHINee, Irene Red Velvet, dan Solar MAMAMOO tampaknya menjadi yang paling setia mengidolakan BOA.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Ted Lasso: Rekomendasi Tontonan Komedi untuk Kamu yang Butuh Hiburan

  1. IU

Meskipun IU superstar Korea yang memiliki banyak penggemar idola, sepertinya tidak ada yang mendekati cinta BTS Jungkook dan Nayeon TWICE untuknya.

  1. BTS

Kisah sukses BTS telah dan terus menginspirasi banyak idola muda, dari yang sudah terkenal sukses hingga yang baru debut. Hyein New Jeans, Yunjin LE SSERAFIM, dan Yujin IVE hanyalah beberapa dari mereka.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x