7 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang April 2023 Cocok untuk Tontonan Selama Liburan

- 7 April 2023, 11:36 WIB
7 Rekomendasi Film yang tayang di bioskop April 2023
7 Rekomendasi Film yang tayang di bioskop April 2023 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jelang libur lebaran dan di bulan baru ini, ada banyak rekomendasi film bioskop yang bisa kamu tonton. Rekomendasi film bioskop yang tayang April 2023 ini bisa kamu pilih sesuai dengan genre yang kamu sukai.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok cilacillo, berikut ini beberapa rekomendasi film bioskop yang tayang April 2023, diantaranya:

1. The Super Mario Bros

Rekomendasi film bioskop yang satu ini bisa kamu tonton pada tanggal 5 April 2023. The Super Mario Bros merupakan film animasi petualangan ini akan bercerta tentang pertualangan karakter ikonis yakni Mario Bros dalam misi untuk menyelamatkan sang putri dan nyawa saudaranya yakni Luigi.

Film ini diperankan oleh berbagai aktor ternama mulai dari Chris Pratt (Mario), Anya Taylor-Joy (Princess Peach), Charlie Day (Luigi), Keegan-Michael (Toad), Seth Rogen (Donkey Kong), dan masih banyak lagi. Saksikan kisah petualangan Mario Bros di bioskop kesayangan kamu.

Baca Juga: Album ‘Me’ Jisoo BLACKPINK Mencapai Penjualan Tertinggi Pada Minggu Pertama Rilis

2. Kutukan Cakar Monyet

Kutukan Cakar Monyet merupakan film yang disutradari oleh Ferry Lesmana yang akan tayang pada tangga 6 April 2023. Film bergenre thriller horor ini menceritakan tentang sifat buruk yang dimiliki oleh seorang manusia atas keserakahan terhadap harta dan kekuasaan.

Film ini akan menggambarkan jalan cerita bagaimana persekutuan yang terjadi antara manusia dengan iblis. Kutukan Cakar Monyet dibinotangi oleh Oka Antara, Unique Pricilla, Fergie Brittany, Angel Peiters, dan Troosti Wartanti.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x