Album ‘Me’ Jisoo BLACKPINK Mencapai Penjualan Tertinggi Pada Minggu Pertama Rilis

- 7 April 2023, 11:28 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Album debut solo Jisoo BLACKPINK telah meraup keuntungan pada penjualan minggu pertama yang luar biasa

Minggu lalu, Jisoo membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album single pertamanya ‘ME’ pada 31 Maret, dan hanya dalam lima hari Jisoo telah menjadi solois wanita pertama dalam sejarah Hanteo yang menjual satu juta copy album.

Dilaporkan dari Hanteo Chart bahwa pada minggu pertama perilisannya yakni periode 31 Maret hingga 6 April 2023, album ‘ME’ terjual dengan total 1.172.351 eksemplar yang mengesankan, menetapkan rekor baru untuk penjualan minggu pertama tertinggi oleh solois wanita.

Selain itu, pada hari kelima perilisannya, ‘ME’ telah menjadi album solo terlaris ketiga dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh ‘FACE’ milik Jimin BTS dan "IM HERO" milik Lim Young Woong.

Baca Juga: Intip Sinopsis Why? Series yang Tayang di Vidio Besok, Diadaptasi dari Wattpad

Minggu lalu, ‘ME’ juga berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama tertinggi dari album solo wanita mana pun hanya dalam satu hari, mengumpulkan 876.249 penjualan yang luar biasa hanya dalam hari pertama peluncurannya.

Bahkan termasuk grup, ‘ME’ mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album mana pun oleh artis wanita dalam semua sejarah Hanteo.

Hanya satu album artis wanita yang terjual lebih banyak di minggu pertama yakni album terbaru grup Jisoo BLACKPINK, ‘BORN PINK’.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x