Streaming Film Dokumenter Suga: Road to D-Day, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Terlewat

- 6 April 2023, 13:40 WIB
film dokumenter Suga Road to D-Day segera tayang
film dokumenter Suga Road to D-Day segera tayang /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Penyanyi asal Korea yang merupakan salah satu member BTS, Suga akan melaksanakan tour keliling dunia untuk pertama kalinya yang akan diabadikan dalam film dokumenter pertamanya.

Film dokumenter Suga Road to D-Day ini akan ditayangkan pada tanggal 21 April mendatang di Disney+ Hotstar. Dokumenter Suga Road to D-Day akan menampilkan perjalanan konser dari member BTS itu.

Penyanyi bernama asli Min Yoongi ini akan memulai konser yang bertajuk 'Road to D-Day'. Dia akan berkeliling dunia mulai dari Seoul (Korea), berlanjut ke Tokyo (Jepang), dan berakhir di Las Vegas (Amerika Serikat).

Suga sendiri mulai pertama kali debut sebagai seorang rapper yang dikenal sebagai Agust D hingga bisa bergabung dengan idol Korea, BTS.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Bagikan Full Koreo Dance ‘Flower’ dengan Formasi Cantik

Penyanyi lagu 'Give It To Me' ini akan menyuguhkan perjalanan keliling dunia untuk tour di beberapa tempat. Di sini penonton akan melihat sisi lain Suga ketika di belakang panggung. Mulai dari persiapan hingga konser selesai.

Disney+ Hostar sendiri sudah merilis trailer dari film dokumenternya. Di awal video diperlihatkan beberapa negara yang dikunjungi Min Yoongi.

Dia nampak sedang berjalan ke arah pesawat dengan bersemangat. "Aku sangat bersemangat," ucapnya. Suga terbang dengan menggunakan jet pribadi. Penonton juga akan disuguhkan dengan banyak pemandangan yang cantik selama perjalanannya.

Namun, di sisi lain, setelah konser seharian, Agust D merasa sangat lelah. Dia mengatakan bahwa dia baru melakukan konser keliling dunia untuk pertama kalinya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x