Sosok Dilan Tidak Lagi Iqbaal Ramadhan, Ini yang akan Gantikan Dilan di Film Ancika 1995

- 4 April 2023, 08:28 WIB
ini sosok yang akan berperan sebagai Dila di film Ancika 1995
ini sosok yang akan berperan sebagai Dila di film Ancika 1995 /

EDITORNEWS.ID - Aktor Iqbaal Ramadhan tidak lagi memerankan sosok Dilan di Film Ancika 1995 yang akan tayang pada 26 April mendatang.

Di sekuel film Dilan, Ancika 1995, sosok Dilan akan diganti dengan aktor lain karena Iqbaal Ramadhan tidak lagi ingin bermain di film ini.

Dilansir Editornews.id melalui Instagram ancikamovie.official, sosok Dilan resmi diganti bukan Iqbaal Ramadhan tetapi aktor Indonesia lain yang lahir tahun 1994.

Pada acara press conference yang di gelar di Bandung, sosok Dilan yang baru dan Ancika mulai diperkenalkan ke publik. Ternyata, Arbani Yasiz yang akan berperan sebagai sosok Dilan di film Ancika 1995. Sementara, sosok yang akan berperan sebagai Ancika adalah Zee JKT 48.

Baca Juga: Intip Fakta Drama Taxi Driver 2 tentang Kasus 'Burning Sun' di Episode 11 dan 12

Hadirnya Arbani Yasiz ini akan menjadi warna baru di sekuel Dilan ini. Sutradara dari film Ancika 1995 ini mengatakan bahwa sosok Arbani menjadi sosok yang tepat memerankan Dilan.

Selain itu, pilihan ini bukan menjadi keputusan sutradara sepenuhnya karena semua kru bahkan penulis dari novel best seller Ancika 1995, Pidi Baiq pun turut andil dalam pemilihan karakter Dilan ini.

"Keputusan ini bukan cuma saya yang pilih, Pidi Baiq pun terlibat dan kru-kru lain juga ikut andil dalam pemilihan karakter Dilan ini," ucap Bennie Setiawan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x