Sinopsis Tilik The Series Garapan MD Pictures yang Tayang di We TV Cocok untuk Tontonan Akhir Pekan

- 2 April 2023, 22:15 WIB
Poster Series 'Tilik'
Poster Series 'Tilik' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Tilik merupakan salah satu series karya series garapan Ravacana Film bersama MD Entertainment yang akan tayang di WE TV. Sinopsis Tilik ini hampir sama dengan karya filmnya. Namun, ada perbedaan sedikit mengenai karakter yang diangkat di sinopsis Tilik The Series.

Dilansir Editornews.id melalui YouTube sobat nu baheula, berikut ini sinopsis dari series berjudul Tilik. Ceritanya mengangkat tentang kisah ibu-ibu dengan karakter utama Bu Tejo.

Bu Tejo ini adalah pemimpin para ibu-ibu dalam ajang pergosipan tentang kehidupan pribadi Kepala Desanya dalam sebuah perjalanan menjenguk bu Lurah di rumah sakit di kota.

Sementara, sinopsis seriesnya adalah pengembangan dari sinopsis filmnya. Ceritanya tentang Bu Tejo yang menjadi ketua tim suaminya, Pak Tejo dalam kampanye pemilihan kepala desa atau Pilkades.

Baca Juga: Suga BTS Jadi Salah Satu Orang yang Menguatkan Jimin Saat Terpuruk

Pak Tejo rencananya memang akan menyalonkan diri dalam Pilkades tersebut. Namun, Bu Tejo akan berurusan dengan Pak Hartono, musuh bebuyutan suaminya yang tak ragu menggunakan uang dan kekuasaannya dalam meraih suara.

Di tengah situasi yang cukup suli itu, Bu Tejo harus mecari jalan untuk memperjuangkan visinya tanpa harus mengorbankan identitasnya sebagai seorang pemimpin, istri, ibu, dan bagian dari masyarakat desa yang dia banggakan.

Pemeran utama dalam karaker web series ini yakni Siti Fauziah yang akan berperan sebagai Bu Tejo. Selain itu, Brilliana Desy sebagai Yu Ning, Angeline Rizky sebagai Bu Tri, Seteng Satdja, dan Tri Widodo sebagai Gotrek.

Series ini disutradarai oleh Wahyu Agung Prasetyo. Tilik akan tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB di WE TV.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x