4 Fakta Terbaru Lee Min Ho Pasca Tersandung Kasus Penggelapan Pajak

- 2 April 2023, 11:47 WIB
Lee Min Ho
Lee Min Ho /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari aktor Lee Min Ho pasca lama tak terdengar kabarnya. Ada kabar baik maupun kabar kontroversial mengenai aktor Korea Lee Min Ho ini. Dilansir Editornews.id melalui YouTube Info Barika, berikut ini 4 faktar terbaru tentang Lee Min Ho:

1. Lee Min Ho pertahankan gelar aktor Korea terfavorit

Kementerian Kebudayaan Olahraga dan Pariwisata Korea bersama dengan Badan Promosi Pertukaran Budaya Korea mengumumkan hasil survei kondisi aktual Hallyu luar negeri.

Pengumuman ini untuk mengetahui penggunaan konten budaya Korea saat ini dan sebaran di beberapa negara-negara luar. Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah siapa aktor Korea favorit Anda saat ini.

Hasilnya menunjukkan bahwa aktor ganteng yang satu ini mendapatkan suara sebanyak 9,1% dari 25.000 responden. Sementara, suara untuk aktor lainnya seperti Gong Yoo mendapatkan 2,7%, Hyun Bin 2,4%, Song Hye Kyo 2,0%, dan Lee Jong Suk 1,5%. Keberhasilan ini membuat aktor sekaligus model itu bisa mempertahankan gelar ini selama 5 tahun.

Baca Juga: Program Variety Show ‘Jinny Kitchen’ Meraih Peringkat Reputasi Terbaik di April 2023

2. Disebut Mirip dengan Ryeoun

Ryeoun yang membintangi drama The Secret Romantic Guesthouse saat ini sedang disebut mirip dengan aktor senior Lee Min Ho. Di drama ini Ryeoun berhasil menarik perhatian banyak netizen dalam aktingnya. Bagi Ryeoun sendiri, ini merupakan drama pertama dimana dia berakting dalam serial sejarah.

Dia mendapatkan banyak pujian atas penampilan aktingnya itu. Bukan hanya karena kemampuannya, dia juga memikat hati penggemarnya dengan paras wajah yang tampan. Beberapa penonton mengatakan bahwa dia sangat mirip dengan Lee Min Ho dan Park Bo Geum.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x