JHope BTS Dipastikan Segera Mendaftarakan Tugas Wajib Militernya dan Bergabung dengan Angkatan Darat  

- 1 April 2023, 22:42 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /editornews.id/

 

EDITORNEWS.ID – Salah satu member boyband asal Korea Selatan yang terpopuler di Dunia, yakni JHope BTS dikabarkan akan bergabung dengan Angkatan Darat sebagai tentara aktif, kata agensi band itu, Sabtu.

 "J-Hope akan mendaftar di Angkatan Darat sebagai prajurit tugas aktif untuk memenuhi wajib militernya," kata BigHit Music di Weverse, platform komunitas penggemar K-pop, Sabtu (1/4).

BigHit Music mengatakan, tidak akan ada acara terpisah untuk para penggemar pada hari pendaftarannya.

Meski kabar segera mendaftar wajib militernya sudah dikonfirmasi, namun untuk tanggal dan lokasi unit militer tempat bintang Kpop itu bertugas hingga kini belum diungkapkan.

Agensi mendesak penggemar untuk menahan diri dari mengunjungi situs untuk mencegah kecelakaan keselamatan yang disebabkan oleh kepadatan yang berlebihan.

Baca Juga: Jimin BTS Membatalkan Penampilan Secara Siaran  Langsung di Musik ‘Inkigayo’

Bulan lalu, anggota tersebut mengatakan selama siaran langsung di platform yang sama bahwa tanggal pendaftarannya sudah ditetapkan tetapi tidak memberikan rincian.

Dia akan menjadi anggota BTS kedua yang mendaftar di militer, mengikuti anggota tertua, Jin BTS, yang memulai wajib militernya pada bulan Desember 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x