Program Variety Show ‘Jinny Kitchen’ Meraih Peringkat Reputasi Terbaik di April 2023

- 2 April 2023, 11:43 WIB
Poster Variety Show Jinny's Kitchen
Poster Variety Show Jinny's Kitchen /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Salah satu Institut Penelitian Bisnis di Korea Selatan, baru-baru ini telah mengungkapkan peringkat reputasi untuk program variety show terbaik di Bulan 2023.

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran komunitas, dan indeks pemirsa dari 50 program variety popular di Korea Selatan, dengan menggunakan data besar yang dikumpulkan sejak 2 Maret hingga 2 April 2023.

Perinngkat reputasi brand program variety  show pertama yakni diperoleh oleh ‘Jinny’s Kitchen’ yang ditayangkan di  tvN. Variety Show tersebut naik ke puncak di  daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 6.563.911 untuk bulan April.

Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci paling banyak di cari dalam program variety show tersebut  yakni para pengisi ‘Jinny’s Kitchen’ seperti Lee Seo Jin, V BTS dan Choi Woo Shik.

Baca Juga: Wow! Lagu Debut Solo ‘Flower’ Jisoo BLACKPINK Pecahkan Rekor Chart Musik Spotify

Sementara itu dari MBC, program variety show ‘How Do You Play’ menempati posisi kedua dengan indeks reputasi merek 6.100.127, menandai peningkatan skor 45,26 persen sejak Maret.

Selanjutnya masih dari MBC program variety show ‘Home Alone’ naik ke posisi ketiga dengan indeks reputasi brand 4.691.443.

Program variety show kawakan SBS ’Running Man’ berada di urutan keempat dengan indeks reputasi merek 4.492.990, menandai kenaikan skor 2,39 persen sejak bulan lalu.

Terakhir, ‘You Quiz on the Block’ dari tvN melengkapi lima besar untuk bulan April dengan indeks reputasi merek 4.053.033.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x