Lee Do Hyun dan Lim Jiyeon Resmi Berpacaran, Keduanya Dekat Ketika Bermain di Drama The Glory

- 1 April 2023, 13:05 WIB
Lee Do Hyun da Lim Jiyeon berpacaran
Lee Do Hyun da Lim Jiyeon berpacaran /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktor tampan Lee Do Hyun dan aktris cantik Lim Jiyeon resmi berpacaran. Berita ini sudah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing dan foto-foto ketika Lee Do Hyun dan Lm Jiyeon berkencan sudah diunggah oleh Dispatch.

Lee Do Hyun dan Lm Jiyeon sendiri saling mengenal sejak mereka membintangi drama The Glory. Di drama ini, aktor tampan itu berperan sebagai Joo Yeo-Jeong sementara aktris cantik itu berperan sebagai Park Yeon-jin.

Keduanya pernah berada dalam satu frame bersama sehingga sering berinteraksi bersama. Bukan hanya itu, para kru di drama The Glory mengatakan bahwa kedekatan mereka berdua memang sudah menjadi rahasia umum.

Meskipun keduanya tidak mengatakan berpacaran, namun keduanya seringkali memperlihatkan kedekatan. Mulai dari berjalan bersama, menikmati musim salju berdua, atau makan bersama. Para kru The Glory juga mengatakan bahwa keduanya memiliki barang pasangan yang sama.

Baca Juga: Laudya Chintya Bella Spoiler Film Buya Hamka yang Tayang Saat Lebaran 2023: Ceritanya Sebelum Merdeka

Tepat 1 April 2023 ini, meskipun bukan April Mop, hubungan keduanya sudah mulai go public. Perwakilan agensi dari Lee Do Hyun, Yueha Entertainment mengatakan bahwa mereka sudah dekat sejak awal mengenal sebagai seorang senior dan junior.

"Keduanya mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik saat menjadi senior dan junior yang dekat," ucap agensi Yueha Entertainment.

Di sisi lain, agensi Lim Jiyeon sendiri mengatakan bahwa keduanya sudah beralih perasaan senior dan junior ke hubungan pendekatan.

"Lim Jiyeon dan Lee Do Hyun telah beralih dari sunbae-hobae ke tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami akan berterima kasih jika kalian mendukung hubungan mereka dengan hangat," ucap agensi Lim Jiyeon.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x